Catatan Hormat saya buat Prof. Dr. Mahfud MD

Pemilik tulisan ini adalah Ferizal Ramli yang saya posting ulang karena saya juga mengagumi Bapak Mahfud MD berdasarkan rekam jejak selama beliau di Mahkamah Konstitusi.

Ferizal Ramli's Blog

Buat Yth Pak Mahfud MD

Mahfud_MDSaya memang bukan siapa-siapa. Saya hanya penganggum anda dan nyaris saya “kehilangan” daya kritis terhadap anda karena kekaguman saya. Saya mungkin termasuk salah satu mahasiswa yang pertama yang membaca disertasi anda dulu sekali tentang UU Parpol produk ORBA. Sebuah disertasi amat tebal seingat saya 400 halaman, saya telaah semua karena begitu kaya ilmu dan indialisme yang menginspirasi saya. Itu terjadi tahun 1994-an. Saya penganggum anda Pak Mahfud sampai hari ini meskipun pilihan politik saya tidak sama dengan anda.

Sekarang ijinkan lah saya utarakan secara terbuka kekhawatiran saya atas nama baik anda. Pak Mahfud, Prabowo kalah itu realitas dan masalah waktu. Jika pun bapak ingin tunggu keputusan resmi KPU maka sebaiknya bapak menjaga jarak dengan lembaga-lembaga Quick Count tanpa kredibilitas apalagi kalau bapak sampai menjadi arsitek dari Quick Count yang tidak kredibel. Bapak nanti akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia sebagai tokoh yang tidak ksatria.

Jika memang…

Lihat pos aslinya 275 kata lagi

About wujuddin

Saya lahir di Kanakea, Maret 24, 1971 Pendidikan formal saya Kimia, tetapi sekarang lebih suka mengajar TIK.

Posted on Juli 15, 2014, in Pendidikan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

