STRING yang Melintas dari Pembinaan OCT

Sunyi sepi pembinaan hari ini, tapi yang paling penting hasil yang diperoleh dari keseriusan peserta.
Sayang, banyak orang lebih tertarik dan patuh pada persoalan yang menimbulkan dampak ‘instan’ walaupun hanya sementara atau bahkan tidak berguna bagi masa depan. Daripada pada persoalan yang ‘tidak enak’ tetapi memberi dampak besar pada perubahan diri dan pencapaian masa depan yang gemilang. Siapkan diri dengan kerja keras sehingga di saatnya nanti dirimu pantas bagi masa depan yang gemilang itu. Ataukah kamu puas dengan pencapaian seadanya dan menempatkan dirimu pada posisi ‘kebanyakan’ tanpa peran apa-apa.

Sayang, kebersamaan pemikiran dan obsesi kita beda, dan mungkin harus berakhir.
Terima kasih kepada peserta yang hadir, kalian memberi semangat kepada saya untuk berbagi ilmu. Dengan sepenuh keyakinan dalam diri saya, suatu saat nanti, saya dan tidak terkecuali kalian yang serius akan memetik hasilnya. Inya Allah.

About wujuddin

Saya lahir di Kanakea, Maret 24, 1971 Pendidikan formal saya Kimia, tetapi sekarang lebih suka mengajar TIK.

Posted on Februari 5, 2012, in Pendidikan and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

