Jejaring Sosial yang Penggunanya Dibayar

Klikot

Jejaring Sosial

Berdasarkan informasi dari sesama Blogger di WordPress, ada situs jejaring sosial di mana penggunanya dibayar sesuai dengan tingkat keaktifannya. Ingat, bukan kita membayar tetapi kita dibayar.

Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba ajakan tersebut. Anggap saja saya mau mencari tau sebanyak mungkin informasi yang berkaitan dengan aktivitas di internet. Karena sebagai guru TIK saya tentunya harus mengantongi informasi yang harus saya sampaikan kepada siswa saya di kelas baik yang bermanfaat (agar dilakukan siswa dalam kehidupan sehari-harinya), maupun yang tidak berguna (agar dihindari oleh siswa) sebagai suatu proses pembelajaran.

Jejaring sosial yang saya maksud pada tulisan ini termasuk dalam kategori pertama, sehingga tidak ada salahnya untuk dicoba oleh siswa saya. Kiranya hal ini dapat menjadi pelengkap kegiatan praktek mata pelajaran TIK yang saya ampu. Bagi siswa saya Kelas XI silahkan klik yang ini.

About wujuddin

Saya lahir di Kanakea, Maret 24, 1971 Pendidikan formal saya Kimia, tetapi sekarang lebih suka mengajar TIK.

Posted on Mei 24, 2010, in Ilmu Pengetahuan, Pendidikan, Serba-Serbi and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: